The Power Of Ngidam

Ada satu pasang muda-mudi sebut saja O dan A yang baru masuk ke dalam dunia yang penuh dengan lika-liku bernama pernikahan. Memang kedekatan mereka sudah terjalin jauh sebelum dengan mantap mereka berdua memutuskan untuk mulai babak baru di dalam hidup mereka. Walaupun masih baru, mereka tetap melangkah dengan penuh keyakinan bahwa mereka siap melewati segala sesuatu yang menghadang jalan mereka kedepannya. Namanya juga masih baru, jadi masih hangat-hangatnya kata orang-orang.

Nah begitulah awal jalan cerita kehidupan kami, dengan usia yang masih sama-sama muda dan tidak terlalu jauh berbeda. Sehingga masih banyak becanda-becanda yang hadir, walaupun terkadang marah-marahannya ada juga. Saya sih biasa aja yah namanya juga membuat dua kepala, dua pemikiran, dan dua sifat menjadi satu itu gak gampang. Saya sih tipe-tipe orang yang biasa-biasa aja. Biasa dibilangin cakep, biasa dibilangin baik, pokoknya biasalah kalau dibilangin yang baik-baik, kalo yang jelek-jelek baru gak biasa. hihihi:ngakak Terus kalau si O orangnya gak biasa-biasa aja, normal lah, ada plus minusnya. Tapi banyak minusnya daripada plusnya mah. Plusnya sih O ini orangnya supel, baik (walaupun kadang ceriwis), cakep (gak jarang jadi jelek juga), pokoknya begitulah. Kalau minusnya ini yang gak bisa dijelasin satu per satu, soalnya nanti waktunya gak bakalan cukup. Contoh kecilnya sih O ini orangnya rada emosian, jadi cocok lah dia bisa dapetin aku yang biasa-biasa tadi itu. Facebook Kiki Smiley

Singkat cerita dari kesekian banyak cerita-cerita tersebut ada yang membuat saya sangat very-very happy, apalagi kalau bukan sekarang si O lagi hamil anak saya. Yah semua itu membuat saya menjadi orang yang sangat sempurna lah, walaupun ada pepatah mengatakan tak ada gading yang tak retak. Dan sekarang ini sudah memasuki minggu ke 16.:selamat

Banyak sudah pengamalan-pengalaman yang saya alami sebagai seorang suami dan calon ayah, mulai dari antar O periksa ke bidan dan dokter sampai ikut bangun tengah malam karena O minta di anterin ke kamar mandi. Pernah juga ada yang sedikit lucu plus jengkelin masa bilangnya si O ini mau makan mangga muda (ngidam ini maksudnya) bilang katanya nanti dia mau minta sama orang yang punya pohon mangga di rumahnya. Akhirnya sayapun berhenti mampir di suatu rumah yang ada pohon mangganya, dan apa yang terjadi? Dengan sok cute O ngedipin mata suruh saya yang turun dan minta mangganya, hello……. Mana pas saya bilang ke yang punya mau minta mangga bilangnya yang punya “mangganya lagi gak buah, biasanya sih banyak buahnya. Tapi ini lagi gak buah.” gitu katanya, padahal si O udah lihat di pohonnya ada mangganya walaupun cuma satu aja sih. argghhhh. Tau gitu saya labasin aja, gak usah di mampirin deh.

Leave a Reply

