Game Ribut

Tak terasa waktu berlalu sudah semakin dekat dengan deadline keberangkatan O. Tinggal  1 minggu lagi saja O disini besama saya. Rasanya itu bercapur aduklah, cemas, senang, takut, dll. Entah kenapa sekarang-sekarang ini jadi baperan aja bawaannya. Kemaren itu juga kami sempet agak ribut, tapi lebih kearah O yang ngoceh-ngoceh sih sebenernya dan saya hanya diam seribu bahasa saja. Masalahnya gara-gara mau beli game baru, eh mungkin O ini gak terima kali ya kalo saya beli game baru. Ngoceh panjang lebarlah ngalor ngidul O, yang inilah itulah dkk. Sebenarnya sih maksud dan tujuannya baik, tapi apa daya hasrat dah menggebu. wqwq

Sebenarnya bukan itu juga sih masalahnya saya sampe ‘ngebet’ pengen beli game baru tersebut, ada alasan lain yang gak bisa saya utarakan kepada O. Suatu Malem seperti biasa rutinitas kami, kami berdua dikantor ngerjain kerjaan saya, maklum O kagak mau ditinggal di rumah sendirian makanya ikut ke kantor dia. Terus saya puter lagu lewat hp biar gak sepi-sepi banget, eh pas keputer lagu Brave-nya Sara Bareilles O tiba-tiba jadi nangis gitulah. Katanya besok pas udah berangkat terus denger lagu ini sendirian, gak sama saya lagi. Soalnya ini lagu mungkin ada maknanya pribadi bagi O, nah pas dia nangis dipundak saya (romantis dikit ini ceritanya) saya juga jadi teringat saat-saat O udah berangkat besok. Apa-apa sendirian, udah kayak lagu dangdut “Masak-masak sendiri, makan-makan sendiri…..” 

Enam bulan lebih kami disini jelas sudah banyak hal-hal yang kami lalui, dan kalau udah sendirian gak mungkin saya gak bakalan keinget terus. Sebenernya kalau O tanya “Kamu bakalan kangen gak sama aku?” saya sih jawabnya gak, jaim-jaim gitu sih. Padahal rasanya sempet hampir sukses air mata saya keluar juga pas malem itu, keinget kalau bakal sendirian lagi. Makanya saya pikir bakalan gak terlalu kepikiran kalau saya bantai nggame aja geto, kalau siang & sore sih fine-fine aja soalnya masih ada kesibukan kerja dan futsalan, tapi kalau pas malam itu lohhh. Oleh karena itu saya ngotot pengen beli game baru, walaupun diawal sempet rada-rada bohong sama O. So, maafkanlah suamimu ini ya mah. peace \/

Leave a Reply

